Saturday, October 5, 2013

Latihan Jurnalistik PIMPIN dibuka Hari Ini

Pelatihan Jurnalistik yang menjadi salah satu poin hasil rapat kerja PIMPIN pada Ahad (22/9/13) lalu, menyelenggarakan pertemuan perdananya siang ini, Sabtu (5/10/13) pukul 13.00 di Ruang Lab. Fisika Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung.

Pelatihan yang menurut rencana diselenggarakan selama oktober ini diasuh oleh Rizki Lesus --pegiat PIMPIN yang juga seorang wartawan media al-Hikmah dan sekaligus merupakan anggota dari Jitu (Jurnalis Islam Bersatu).

Selain dihadiri oleh pegiat PIMPIN, pelatihan jurnalistik ini juga dipantau langsung oleh Direktur PIMPIN, Dr. Wendi Zarman.

Pelatihan jurnalistik gratis yang tadinya dikhususkan untuk internal PIMPIN dan alumni kuliah The Worldview of Islam ini menurut Eti kini dibuka untuk umum.

(Rep: Risna Inayah)

biarkan terbang

Rabbiy, izinkanlah energi positifMu senantiasa mengalir bersama tiap-tiap sel darah merah dalam tubuhku, melewati setiap milinya sehingga energi itu akan senantiasa mengiringi setiap hela nafas serta serat-serat otot kakiku untuk berlari kencang kemudian terbang mencari cintaMu,,,,