Saturday, October 20, 2012

Muslim harus Menulis


06102012
Seperti A. Hassan, M. Natsir, dan kawan-kawan yang menjawab tantangan yang dilancarkan para penantang Islam dengan cara yang mantap, argumentatif, namun jitu melalui tulisan-tulisan mereka dalam “Pembela Islam”, didukung oleh kekuatan iman yang tinggi, intelektualitas yang mumpuni, juga responsifnya mereka terhadap isu-isu problematika Islam sedunia.
Dengan gagasan-gagasan yang mereka wacanakan, manusia muslim Indonesia sedikit-demi sedikit mulai tercerahkan dan menjadikan diin Islam sebagai poros utama kekuatan mereka dalam menentang penjajahan.
Maka tidakkah kita mengambil peran serupa, kini, untuk menancapkan gagasan Islam di bumi ini juga pada jiwa seluruh ummat manusia, di tengah penguasaan wacana mereka yang semakin memojokkan Islam saat ini?
Mulailah MENULIS sejak kini bahkan sejak dini, karena berkat menulis kita bisa merasakan nikmatnya bernaung di bawah payung Islam hingga kini –sebuah diin yang memuaskan fitrah manusia dengan kesempurnaannya- melalui membaca.
Menulislah, walau sekedar menulis pesan singkat berisi promosi nilai-nilai Islam yang kemudian disebar kepada khalayak.
Menulislah, untuk memosisikan manusia pada posisi yang semestinya.

biarkan terbang

Rabbiy, izinkanlah energi positifMu senantiasa mengalir bersama tiap-tiap sel darah merah dalam tubuhku, melewati setiap milinya sehingga energi itu akan senantiasa mengiringi setiap hela nafas serta serat-serat otot kakiku untuk berlari kencang kemudian terbang mencari cintaMu,,,,