Saturday, October 20, 2012

Jam'iyyah Islaamiyyah


01102012
Sobat, Jam’iyyah Islaamiyyah adalah atemapt di mana kita bisa mengadu, mengadukan persoalan ummat, juga persoalan syiar Islam kita di lingkungan tempat kita berada kemudian saling mengakomodasi untuk menghasilkan suatu solusi strategis. Pada haqiqatnya jam’iyyah kita mula-mula dibangun atas dasar itu.
Jam’iyyah Islaamiyyah, para jundinya adalah insane-insan dengan syakhshiyyah Islaamiyyah yang mapan mengkristal, karena itu mereka bernaung di bawahnya dengan misi yang sama, yakni: “merealisasikan kehendak Allah, Khaaliqu kulli syay`in”. merekalah sales promotion of Islam yang mempromosikan nilai-nilai Islam melalui geraknya hati dan raga mereka, kemudian memiliki kepedulian akan nilai-nilai Islam yang tidak tegak di atas bumi, juga akan nilai-nilai Islam yang tidak tegak dalam diri orang-orang yang berpijak di atasnya.
Sobat, tiada jalan lain bagi kita selain mengambil peran itu, sebab tempat kembali kita hanya dua pilihan, jika tidak surga maka neraka. Tidak ada manzilah bayna l-manzilatayn. Lagipula api dunia mampu melepuhkan kulit kita dengan cara yang teramat menyakitkan. Sementara surga hanya diperoleh dengan bayaran yang bukan murah, dengan amalan yang hanya sepele tak mengandung faidah.

biarkan terbang

Rabbiy, izinkanlah energi positifMu senantiasa mengalir bersama tiap-tiap sel darah merah dalam tubuhku, melewati setiap milinya sehingga energi itu akan senantiasa mengiringi setiap hela nafas serta serat-serat otot kakiku untuk berlari kencang kemudian terbang mencari cintaMu,,,,